Pesona Bali dan Lombok: Pengembangan Pariwisata Bersama Mirah Investment & Development

Bali dan Lombok merupakan dua permata Indonesia yang selalu memukau dunia dengan keindahan alamnya yang luar biasa. Mulai dari cantiknya pantai berpasir putih, air laut yang jernih dan biru, serta kekayaan budaya yang memukau, tidak heran jika keduanya mampu menarik jutaan wisatawan setiap tahun.

Selain keindahannya, pembangunan di kota-kota pariwisata ini memiliki dampak besar pada sektor pariwisata dan ketenagakerjaan. Salah satu contoh nyata adalah pembukaan Secana Beachtown oleh Mirah Investment & Development yang terletak di salah satu pantai terindah di Bali.

Selain menyajikan pengalaman liburan mewah, hadirnya Secana Beachtown juga membantu memperluas peluang kerja bagi masyarakat setempat. Pada bulan Juni ini, Mirah Investment & Development mengumumkan beberapa rencana pembangunan di Bali dan Lombok.

Selama masa pembangunan Secana Beachtown, proyek ini mampu merekrut 500 lebih pekerja yang berasal dari masyarakat lokal. Hal ini menunjukkan komitmen Mirah untuk memberdayakan komunitas setempat.

Hingga saat ini, Secana Beachtown telah memperkerjakan lebih dari 67 tenaga untuk memberikan layanan yang terbaik dan berkualitas bagi para tamu. Selain itu, Secana Beachtown juga melibatkan para pengrajin lokal untuk menghadirkan ikon baru di Bali yang menyatukan keindahan alam dan kemewahan yang sangat mengesankan.

Tidak hanya di Bali, Mirah Investment & Development juga mulai melirik pulau Lombok yang tidak kalah eksotis dengan pesona alamnya yang masih alami. Mereka akan menghadirkan Kuara Resort yang merupakan sebuah resort mewah dengan konsep keberlanjutan.

Proyek pembangunan Kuara Resort direncanakan akan melibatkan hingga100 staf operasional di masa yang akan datang. Resort ini diharapkan mampu menarik lebih banyak wisatawan untuk berkunjung dan memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat Lombok.

Dengan dibangunnya Kuara Resort, Lombok bisa menjadi tujuan wisata yang mewah dan berkelanjutan, kuat dalam nilai hospitality, serta mampu menerapkan praktek ramah lingkungan dalam kegiatan operasionalnya.

Komitmen Mirah Investment & Development tidak perlu diragukan karena kedua perusahaan afiliasinya, yakni PT. Mirah Global Investment dan PT. Mirah Canggu Development masuk dalam daftar sepuluh besar wajib pajak korporat yang terletak di Badung Utara.

Selain patuh membayar pajak, berbagai proyek Mirah tahun ini bisa memberikan lebih dari 250 lapangan pekerjaan di sektor perhotelan di Bali, Gili Trawangan, dan Lombok dalam 12 bulan ke depan.

Mirah Investment & Development berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan pariwisata dan ekonomi lokal melalui proyek Property di Bali dan wilayah lain secara inovatif dan berkelanjutan.

Kehadiran Secana Beachtown dan Kuara Resort tidak hanya menjadi magnet bagi wisatawan, tetapi juga memberikan kontribusi nyata bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat.