rekomendasi lipstik waterproof

Lipstik ada dengan bermacam berbagai varian, dari wujud cair, gel, padat, tint, krim, sampai tato. Dari banyak varian, lipstik waterproof senantiasa jadi incaran. Ikuti saran lipstik waterproof terkini dari Ayahebat berikut, ayo!

Maybeline Superstay 24 Lipstick (Rp185.000)

Produk lipstik waterproof terkini dari Maybeline memperkenalkan 2 step lip color. Lipstik waterproof ini mempunyai kemasan unik serta 36 opsi warna yang menarik buat kalian coba.

Produk Maybeline ini ialah suatu lipstik yang long- lasting serta tidak cakey, flakey, ataupun menimbulkan bibir kering. Memakai microflex technology, lipstik ini hendak membuat bibirmu nampak semacam baru saja dipulas walaupun telah dipakai berjam- jam.

CoverGirl Outlast Longwear Lipstick (Rp106.467)

CoverGirl Outlast Longwear Lipstick ialah saran produk lipstik waterproof terkini. Lipstik waterproof ini mempunyai 12 shades. Produk ini memiliki plant oil yang bisa melembapkan bibir.

Hasil kesimpulannya matte yang lembut serta tidak membuat bibir kalian kering. Moisturizer yang terdapat pada lipstik ini membuat kalian tidak lagi memerlukan lip balm. Tertarik mencobanya?

NYX Full Throttle Lipstick (Rp175.000)

NYX menghasilkan saran produk lipstik waterproof terkini dengan title Full Throttle Lipstick. Wujud ujung lipstik waterproof ini didesain spesial buat mempermudah kalian menggambar garis, mengisi bibir serta menyempurnakan wujud bibir.

Produk NYX ini mempunyai hasil akhir matte yang tahan air. Warna- warnanya pula luar biasa pigmented.

Stila Stay All Day Liquid Lipstick (Rp350.000)

Melansir Gurunda, Stila Stay All Day Liquid Lipstick ialah salah satu lipstik waterproof terbaik. Lipstik ini mempunyai tekstur yang lembut dengan hasil akhir matte. Walaupun dry look, tetapi tenang saja lipstik ini hendak terus menghidrasi bibir kalian.

Lipstik waterproof ini bertahan 6- 8. Lipstik ini mempunyai isi avocado oil serta vit E serta dapat kalian beli secara online.

Wardah Exclusive Matte Lipcream (Rp47.000)

Saran produk lipstik waterproof kali ini muncul dari brand asal Indonesia. Lipstik ini mempunyai warna pigmentasi yang baik, jadi tidak diragukan lagi ketahanannya.

Lip Cream ini mempunyai resep yang sangat creamy, berbeda dengan lipstik cair mayoritas. Sehabis dipakai, lipstik ini dapat bertahan 4- 8 jam, lumayan buat menemani kalian beraktifitas. Lipstik dengan hasil velvet- matte finish ini mempunyai 12 shades yang dapat kalian coba.